Senin, 29 Desember 2014

KOREAN FOOD - School Food blooming Mari @ Lotte Shopping Avenue

Lupa banget mau cerita tentang resto ini. Konsepnya sih seperti namanya school food, resto Korea ini menjual makanan anak sekolahan, jadi semacam jajanan di deket sekolah korea or bekal sekolah. Tapi kok pas makan harganya ga sesuai ya sama kantong anak sekolah hihihi..

Sempet datang ke sana bareng temen-temen ex Gedung Kantor lama (beneran karena geng gw ini sama sama kerja di GKBI building tp nama kantornya beda-beda). Trus krn itu pas bulan puasa dan ternyata sepi restaurant-nya jadi kita kumpul disini deh.

Waitressnya sigap banget menyapa kita, ramah n cukup mengagetkan, beneran deh karena suaranya lantang. Lokasi OK, restauran designnya juga lumayan fancy (padahal harusnya school kan temanya ya?).

Food:

Love:
Kimbab - Kita order yg Mix Mari ya or family mari, lupa deh tapi yg jelas tampangnya kaya dibawah, lumayan banyak padahal kita udah berlima tp ga habis (kl di jepang disebut sushi, disini mungkin lemper hihihi) 

Jjangachi Ramyon - ini porsinya besar, seperti ramyon khas korea lah, bumbunya dan juga pedesnya pas bener, cuman harganya aja ga mirip di Seoul paling harganya sekitar IDR 25rb disini IDR 70rb.

JUARA:
Cheese Toppoki - ini porsinya juga lumayan, meltingnya mozarela ini beneran deh yummi, imagine that you are Korean Italiano.. ini salah satu alasan pengen balik k resto ini untuk makan Toppoki versi itali ini.. :)

DRINKS:
Lupa mau sebutin namanya, tp kalau gak salah aku beli Strawberry Cotton gitu, rasanya sih kaya Strawberry soda water gitu, standar sih harga sekitar iDR 35k.



Cotton heaven 

Set of Family Mari 

Jjangachi Ramyon

Cheese Mozzarella Toppoki- JUARA banget!!

Nah lain kali kamu mampir k Lotte Shopping Avenue, coba deh naik ke lantai 3, trus di seberang sushi tei coba tengok ada resto in, worth to try kok. 

Ciputra World, Lotte Shopping Avenue, Lantai 3, Jl. Prof Dr Satrio, Karet, Jakarta

ERZ, love. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar