Senin, 21 Oktober 2013

MANTAN PACARKU YANG BAIK HATI ;)

Ini tampang waktu di The Venetian - Las Vegas, cupu abiez


Ini kejadianya udah lamaa banget, pas kapan tanggalnya juga ga inget sih, tapi kalau ga dicritain takut suatu saat nanti aku bisa lupa.. (padahal tujuannya buat ngingetin si mantan pacar)

Tadi abis baca juga sih, blog tentang romantisme, jadi ga karuan gini deh perasaannya, ini beneran loh bukan karena nonton film korea..

Kejadian pertama,
Malam-malam hujan deras, (bukan film india juga) ini waktu itu aku ke kampus di Sudirman, naik ojek dari kantorku yg lokasinya waktu itu masih di Kebayoran Lama... basah kuyup lah.. tapi namanya pejuang kuliah gratisan akhirnya aku tetep ikut kelas..
Nah, tiba2 ada yg ketok2 ruang kelas.. ada cowo.. rada putih mancung hahaha itu pacarku.. (yg sekarang jadi suami aku) maksa-maksa aku keluar kelas cuma buat kasih aku ganti baju! Jadi rupanya dia ke rumahku, minta mama aku ambilin baju krn aku sms kalau baju aku basah..
ga tau juga sih dia masih inget kaga ma kejadian ini.. tapi ini aku inget terus..

OJEK ABADI
Suami aku (kondisi sekarang) sejak dulu selalu jadi tukang ojek, ojek abadi! 
Awalnya kita pernah berantem hebat krn waktu itu aku dapat scholarship di kampus Sudirman, jarak rada jauh. Nah, Ojek aku cuma anter secara budget ga cukup buat bayar antar jemput (dulu gajinya masih seemprit) jadi aku minta mantan pacar jemput, tapi dia selalu bilang akan jemput naik taxi... iih aku kan sebel itu berarti boros.. jadi aku berantem hebat ampe putus karena waktu itu aku bilang dia penakut ga mau naik motor, alasannya krn mami nya bilang.. naik motor bahaya.. hahaha jadi ngakak kl inget alasan putus sama pacar cuma krn hal ga dewasa kyk gini.. tapi yaa namanya juga usia twenies wajar kan??
Nah pas paginya kita baekan lagi, dia akhirnya mau deh belajar naik motor.. n pas semester dua ampe sekarang dia jadi tukang antar jemput aku.. secara di Jakarta kan mending naik motor daripada naik mobil.. maceet ga ketulungan...
HUg for my dear Huni.. 


nanti inget-inget lagi n crita lagi deh.. 
ga terasa kl dihitung sejak resmi sudah 9 tahun, and nikah udah 3 tahun.. 
waktu cepet amat ya, selama itu juga aku naik berat badan 14 kg..(yg ini gak ada hubungannya sama cerita ini, cuman curhat ajah)... oooh nasib nasiib..



2 komentar:

  1. lama banget yaa kalian pacaran hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak lama mba cuma 6 tahun kok... *teteupngeles*

      Hapus