Rabu, 01 Januari 2014

Demam Cupcake


Jakarta, 2 Jan 2014 - Sekarang tuh di Jakarta lagi demam cupcake. Jadi ada yang aku bilang sih semacam Cupcake Moment seperti, Nyelametin temen yang hamil, melahirkan, baby shower, or bahkan minta maaf ke pasangan hidup or sekedar untuk farewell dan sebagainya.

Nah, aku ikutan demam dong, karena tidak merayakan Ultah, Natal, tahun baru atau hari raya lainnya, kali ini aku make moment kasih ucapan terima kasih buat mertua aku yang super baik. Jadi ceritanya aku pengen beli cupcake dan browsing2 akhirnya nemu deh contact ini: Dwi Hastomo- 081382518736. 

Sebenarnya rada sangsi karena ada takut juga kalau kuenya kurang enak, tapi ternyata in the contrary Cupcake-nya has a smooth taste and good to eat. Sebenarnya disaat yang sama aku order cupcake juga buat suami dari vendor yang lain tapi ga enak dimakan hehehe.. 

I love the taste I love their design, so will order again later for sure. Wait aku ciptain moment dulu deh ;)

Easy link to get in touch with them and see the design: hastomomo.

Cheers, 
ERZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar